Blogger Templates

Cara daftar dan mendapat uang di wap4dollar.com

Cara daftar wap4dollar.com

Pertama, silahkan mendaftar melalui link disini. Kemudian klik link "Registration".
-Username: username kamu. Silahkan masukan yang kamu mau. Tapi hanya satu kata saja ya. Username ini akan di gunakan untuk login bersama password kamu nantinya.
-Password & Confirm Password: masukan password yang kamu inginkan. Kedua kotak tersebut harus sama isinya ya.
Email address: Isi dengan alamat email kamu yang masih di gunakan. Karena nanti akan di gunakan untuk mengkonfirmasi pendaftaran kamu.
-Website: silahkan masukan alamat blog kamu dengan di awali http://. Masukan benar-benar blog kamu. Karena nanti akun kamu akan di anggap aktif atau di terima jika iklannya sudah di taruh di blog yang kamu daftarkan tadi.
-Refer: Jika kotak tersebut masih kosong, isikan saja "hckds" (tanpa tanda petik). Jika sudah isi biarkan saja.
-Captcha: Masukan 4 digit angka yang ada di gambar.
Tekan tombol "Register" untuk mengirim pendaftaran kamu.
Sekarang, buka email yang tadi kamu masukan. Klik link konfirmasi yang ada. Nah, setelah itu, akun kamu sudah aktif. Silahkan klik link login yang ada, masukan username tadi dan passwordnya ya.

Setelah itu, kita akan mengambil link affiliasi atau publisher ads link milik kamu. Caranya, setelah login, klik link Get Direct Ad links. Di situ ada 2 pilihan, yaitu link biasa dan link dewasa. Silahkan pasang di blog kamu ya. Kamu juga bisa mengambil kode popunder dan link refferal kamu.
Iklan dari Wap4Dollar ini bisa di pasang lebih dari satu blog. Boleh di pasang bukan di blog yang kamu daftarkan tadi. Sebanyak-banyaknya juga tidak masalah. Contoh iklannya adalah seperti di halaman ini. Iklannya tidak begitu banyak, silahkan klik link "Click here to continue" untuk melihat iklan tujuan atau iklan asli yang sudah di pasang.

Cara Pay Out

Pertama, klik link "Withdraw" yang ada di atas itu. Untuk amount, silahkan masukan besar pembayaran yang kamu inginkan. Di bawahnya ada juga pilihan pembayaran dan minimalnya. Silahkan pilih yang kamu mau, misalnya Paypal. Bagi kamu yang tinggal di luar India, gunakan Payza atau Paypal saja.
Untuk email or mobile phone, silahkan masukan alamat email payza atau paypal kamu. Kemudian masukan PIN akun kamu di kotak yang paling bawah. Tekan tombol "request now". Kalau berhasil, akan muncul seperti ini.

Nah, pembayaran akan di kirimkan paling lama 48 jam dari saat kamu request. Untuk mengetahui sudah di bayar atau belum, silahkan klik link: Payout history. Jika masih Pending, berarti belum di bayar, tetapi jika sudah "Paid", berarti sudah di bayarkan.

Nah, bagaimana? Tertarik? Silahkan daftar di sini gratis ya.

Untuk melewati safelink, anda harus menunggu 5 detik agar link muncul ^_^ . Kunjungi terus blog saya dan Terima kasih atas kunjungannya :)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar dan mendapat uang di wap4dollar.com"

Posting Komentar