Blogger Templates

Ksatria Online Mod 1hit

Pada post perdana ini saya akan berbagi mod game Ksatria Online Indonesia (KOI). Game ini ber genre RPG,karena banyak yang menyukai game ini, Saya akan membagikan Mod yang ditunggu-tunggu para pemain KOI. Yaitu MOD 1hit,mod 1 hit adalah mod kalau kita mau menyerang hanya dengan 1 pukul/1hit,Pasti mantap,,,
LIAT SS
superscreenshot0012.jpgsuperscreenshot0011.jpgsuperscreenshot0010.jpg
Gimana,Mantap kan,.,HAHAHa Liat DAMAGENYA :v Padahal baru lvl 1

langsung aja SEDOT,.,.
DOWNLOAD 

nb: mod ini bukan buatan saya,saya hanya share dari blog laen.saya tidak bertanggung jawab atas akun anda.

sumber : http://gameonlinejava.mywapblog.com/ksatria-online-mod-1hit.xhtml

Untuk melewati safelink, anda harus menunggu 5 detik agar link muncul ^_^ . Kunjungi terus blog saya dan Terima kasih atas kunjungannya :)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ksatria Online Mod 1hit"

Posting Komentar