Blogger Templates

APLIKASI FACEBOOK SELLULER 10IN1

      Assalamu'alaikum wr . wb
Seperti biasa MOBILE GAMES berbagi aplikasi hasil editan/mod dari Saya sendiri.
Aplikasi ini adalah aplikasi facebook seluler yang telah saya edit/modif.
Aplikasi facebook seluler mod ini sangat berguna untuk pengguna hp java yang tidak bisa minimize. untunglah saya membuat aplikasi ini, karena aplikasi ini sebenarnya adalah 1 aplikasi yang berisi banyak aplikasi, yang artinya aplikasi ini berisi banyak aplikasi facebook selluler. tidak tanggung-tanggung saya membuat 10 aplikasi facebook selluler didalam 1 aplikasi java. Jadi jangan kuwatir lagi kalau yang punya hp Java dan mempunyai banyak facebook. Karena aplikasi ini sangat berguna karena bisa membuka banyak facebook tanpa harus keluar dari aplikasi atau keluar dari facebook. oh iya hampir lupa untuk meminimizekanya tinggal pencet tombol bintang(*) pada hp anda.
Gak usah basa-basi lagi langsung aja nih...
maaf kalau gx ada ssnya

download-now.jpg

Untuk melewati safelink, anda harus menunggu 5 detik agar link muncul ^_^ . Kunjungi terus blog saya dan Terima kasih atas kunjungannya :)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI FACEBOOK SELLULER 10IN1"

Posting Komentar