Blogger Templates

Download Game Counter Strike Global Offensive Full Version

Counter Strike Global Offensive Counter Strike Global Offensive - Mobile Games  berbagi permainan baru dari counter strike. Game ini Kontra menyerang ofensif global. Counter-Strike: Global Offensive (disingkat CS: GO) adalah first-person shooter online yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Jalur Hidden Entertainment, yang juga dipertahankan Counter-Strike: Source setelah rilis. Ini adalah game keempat dalam franchise Counter-Strike, termasuk Counter-Strike Neo dan Online.
Global Offensive dirilis pada 21 Agustus 2012, dan dibuat tersedia untuk Microsoft Windows dan OS X di Steam, Xbox Live Arcade, dan AS-hanya versi di PlayStation Network. Ini fitur konten klasik, seperti versi dirubah dari peta klasik, serta peta baru, karakter dan mode permainan. Cross-platform multiplayer direncanakan antara Windows, OS X dan pemain PSN, tapi akhirnya terbatas pada Windows dan Mac OS karena perbedaan dalam update-frekuensi antara sistem. Versi PSN menawarkan tiga metode pengendalian input, yang meliputi baik menggunakan DualShock 3 controller, PlayStation Move atau USB keyboard / mouse.
Screenshot:

Counter Strike Global Offensive
Persyaratan Sistem Minimum:
  • OS: Windows XP/Vista/7/8
  • Prosesor: Intel Core2Duo E6600 atau lebih baik
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 5GB
  • VGA: NVIDIA GeForce Radeon HD6480 GT520/ATI
Download Link:
Cara Install:
  1. Gunung dengan alat Daemon
  2. Install via Autoplay
  3. Main game (Cracked)
  4. Menikmati

Untuk melewati safelink, anda harus menunggu 5 detik agar link muncul ^_^ . Kunjungi terus blog saya dan Terima kasih atas kunjungannya :)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Counter Strike Global Offensive Full Version"

Posting Komentar