Blogger Templates

Download BBM untuk Android

Beberapa waktu lalu CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan, BBM untuk platform lain akan tersedia pertengahan tahun ini pada iPhone bersistem iOS 6 dan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).
Sebagai langkah awal, BBM Android dan iOS akan memliki fitur standar seperti Chatting  dan Group Chat. Namun, Heins berjanji fitur lainnya juga akan dihadirkan, termasuk Video, Voice, dan Screen Share.


Tapi sebelum aplikasi BBM itu resmi diluncurkan, sudah muncul Aplikasi BBM di Google play store dan Apple Store yang siap di download dengan harga $4,24 (sekitar Rp 40 ribu). Aplikasi itu disebut sebagai BBM versi beta untuk Android dan iOS yang diberi nama "Messenger for BBM"  dan Aplikasi itu merupakan produk dari developer Digital Dynamics. Dalam beberapa  hari terakhir, Aplikasi BBM itu begitu populer di Google Play Store maupun App Store.

“Aplikasi itu adalah palsu,  bukan  aplikasi resmi dari BlackBerry. Dan sebagian besar  yang telah mendownload nya sangat kecewa dan tidak puas,” seperti yang dilansir dari Crackberry.

Penasaran, Mau mencoba Software BBM Lintas Platform Android to Blackberry ?   
Disini :
4Shared
Google Play

Untuk melewati safelink, anda harus menunggu 5 detik agar link muncul ^_^ . Kunjungi terus blog saya dan Terima kasih atas kunjungannya :)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM untuk Android "

Posting Komentar